Sabtu, 14 Juli 2012

EXPEDILA

Expedila adalah singkatan dari nama empat orang yang sering ngumpul bareng saat belajar malam waktu masa-masa SMA entah belajar (kecil kemungkinannya.haha)ato bercerita ataupun makan2 (saat2 yang saya sangat nantikan.. haha).Nama Ex diambil dari nama saya sendiri yang sering dipanggil kotte’ namun diplesetkan ato dikerenkan tepatnya jadi kotEX ,trus PE diambil dari nama seorang cewek yang sering mampir di IPA2 yang sebenarnya bukan kelasnya sendiri yaitu Feby(digaulkan jadi Pebi..ada2 aja..haha), trus DI ini adalah si kurus yang jadi teman dudukq waktu itu dari kelas 2 sampe kelas 3 yang lazim dikenal dengan tedu’ (panggilannya sih ted..)namanya aDIt,trus yang terakhir LA nih si gendut alias BigMama,orangnya gede banget intinya (beratnya kira2 setara dengan 3orang normal deh..haha)namanya LAla..demikian perkenalan dari anggota2nya(kayak genk2 aja...haha).

Nih gue(logat situ eh..haha) lagi pengen ceritain tugas masing2 personil..haha..pertama dari si gendut yang selalu menyuplai dana buat makan2 kita nih tiap malam trus si kurus ma si feby awalnya katanya pengennya bersiin sampah2 setelah makan tapi kenyataannya (bisa ditebaklah.haha),giliran saya nih menjadikan dana dari si gendut jadi makanan(kayak main sulap aja..haha)jadi beli makanan nih crtanya tapi tepatnya minta tolong  alias nyuruh adek kelas untuk beliin makanan *kejam..haha yang paling kasian tu ya adek kelas yang lewat pasti jadi korban nebengan istilahnya….haha.

Sebenarnya kita berempat pengen punya adek  angkat nih tapi entah kenapa ngak ada bertahan sampe kita keluar/lulus (pura’’ ngak tau deh.hhehe).kayaknya ngak fair klo ada yang disembunyiin..(jadi malu sndiri deh..hehe).jadi crtanya pas waktu dah kelas 3 kita nyari adek nih cman yang ikut memantau alias menyeleksi (kayak kontes aja..haha) nih cman 3 orang,jadi saya ngak ikutan nih alias kasih kepercayaan ma mereka bertiga…alhasil mereka dapat 1 orang inisial R tapi setelah diselidiki lebih lanjut(kasus korupsi kale pake selidiki segala..haha)ternyata ada something yang buat dia gugur alias kami ngka jadiin adek,trus mereka ber3 mengalihkan haluan ke orang kedua nih (kayak cadangan g2..haha).Pas saya masuk ad surprise dr mereka buat perayaan ultah saya yang ke-17 (sweet seventeen situ eh..haha)nah dalam moment itulah kami berempat mengangkat adek kami nih berinisial C(jadi keingat..haha #lebay).Seiring berjalannnya waktu ada nih personil (siapa ya??ups) yang jatuh cinta sama si adek td,akhir crta cuman sekitar 1 bulan jadi adek eh diputusinlah(ceritanya d skip aja..malu klo crta smua..haha).sejak saat itulah ngak pernah punya adek lagi(nih gara2 satu orang..haha).

Karena tiap malam nih ngumpulnya walaupun dibilang sahabat tapi yang sya amati kok kayak ada cinlok gitu *eaaa.. menurut saya sih sigendut ma si kurus ada hati sebenarnya cuman dipendam gitu alias cidahak(cinta dalam hati..entah k nya drmana..haha)kesimpulan saya ambil dari lirikan matanya itu loh..kayak curi2 pandang..wkwkwk..selain mereka berdua,sama halnya dengan dua orang sisanya(jadi malu deh..haha).

Satu lagi nih yang ngak kalah menarik yakni tiap ada yang ultah pasti buat surprise gitulah..lupa saya berawal dari saya kalee ya..kemudian giliran si kurus adit nih namun sayangnya si feby yang bertanggung jawab atas kuenya katanya sih ngak jadi sampe2 ngak ikut natalan sih feby gara2rasa bersalahnya (salut sama rasa kesetiakawanannya ato karena takut dimarahi adit kalee lebih tepat..haha) itu karena kebetulan ultahnya adit pas natalan.kejadian itu sangat lucu karena alasan ketidak hadiran feby di natalan baru diketahui besoknya kalo ngak salah..hahaha(dirahasiain ceritanya..haahha).walaupun adit agak ngak terima gitu tapi tetap aja pas ulang tahun nya lala n feby tetap dikasih surprise..seingatku pas buat kue untuk feby yang serba hijau masih sempat ternodai sama tanganku tapi klo lala saya lupa..hahaha

Nih cerita untuk expedila saya buat karena teringat tadi jalan2 sama feby yang datang dari bandung truss pada yang hari yang sama tumben si adit sms katanya mau datang tapi sayangnya pulsaku habis jadi cman bisa blas beberapa sms..hahaha.buat lala, adit , n feby yang tetap jadi sahabatku untuk k depannya,biarlah semuanya yang dijalani jadi sebuah cerita yang bisa untuk dikenang dikemudian hari (melankolis banget)..pasti kalian semua heran kok tiba2 saya bisa menulis kayak gini ya?maklumlah jiwa2 penulis ada dalam diri saya (Narsis dulu sebelum titik).hahaha





2 komentar:

  1. bebeeeeeeekkk....like this
    ditunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...klo ada waktu past saya posting deh...hehehe

      Hapus