Minggu, 08 Juli 2012

Kangen Kamu Yang Selalu Ada Untukku


Gue mau ngomongin soal KANGEN.

Ngomong-ngomong soal kangen si doi yang dulu, ini kejadian yang sering kejadian di setiap hubungan. Terkadang setelah beberapa beberapa minggu jadian atau beberapa bulan bahkan beberapa tahun. Mulai keliatan perubahannya si pacar.

Tapi terkadang malah sebelum jadian sifat yang ada di dia itu kita anggap istimewa banget, makanya ngga jarang kalau banyak yang update status bikin "Kangen masa-masa PDKT" alasannya karena memang bener. Masa PDKT adalah masa yang paling indah, masa dimana pihak cowok dan cewek masih saling berbunga-bunga.


Mungkin sewaktu PDKT masih sering banget lagi apa, udah makan belum atau apalah. Dan.. waktunya mungkin banyak dihabiskan dengan calon pacar yg lagi di PKDT-in. Setelah jadian?
Ya mungkin yang biasanya dipanggil sayang, beb, atau jenis-jenis panggilan lainnya karena jaman sekarang banyak bener panggilan sayang buat pasangan.

Katakanlah panggilnya sayang, ini kan ceritanya awal jadian. Mungkin masih belum berani manggil yang aneh-aneh (tapi tergantung orangnya sih).
Terkadang setelah beberapa bulan, panggilan jadi berubah. Mulai ada ledek-ledekan sampai akhirnya muncullah panggilan "nyet" atau sejenis-jenis lain. Itu emang kasar bener, tapi itu panggilan kalau salah satunya lagi badmood..

Balik ke topik..
Mungkin yang dikangenin adalah disaat-saat pacar manggil sayang, beb, honey, dll. Atau yang lebih ngangenin lagi : Ndut.. pesek.. mbem.. (Jangan galau.. ga bermaksud)

Itu hal yang dikangenin atau mungkin sikap, sikap yang dulu perduli dan perhatian. Suka nanya kabar lagi apa udah makan belum udah mandi belum. (Kalau dijawab belum mandi.. yg nanya bakal bilang "Hemm.. pantes bau kebo!) #JanganGalauLagi #NggaBermaksud #Suer

Perlahan emang pasangan bisa berubah, entah karena dia bosan, entah karena dia menyimpan sesuatu dibelakang. ciee selingkuhan maksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar