Kamis, 05 Juli 2012

Fisika Kuantum


Ketika Anda membuka pemahaman tentang kuantum dalam ilmu pengetahuan, Anda akan menemukan ilmu fisika jenis baru yang seolah memiliki kecerdasan. Artinya, Anda akan membuka pintu dan melihat sesuatu yang tidak linear dan memiliki bias – yaitu bias kebajikan. Apakah mungkin bahwa ada energi aktual dalam fisika yang memiliki bias kebajikan? Ini benar-benar tidak masuk akal, karena fisika seharusnya adalah sistem hukum, hubungan, dan bukan sistem yang berhubungan dengan kesadaran.
Jadi sebelum teka-teki Anda menjadi berlipat ganda, pertama-tama Anda sekarang harus berasumsi bahwa dunia kuantum mungkin memiliki atribut yang ditambahkan lebih dari sekedar sebuah “seperangkat aturan.” Bagaimana mungkin sebuah “sistem” menjadi bias? Ini akan terdengar seperti ilmu pengetahuan, tetapi tidak seperti ilmu pengetahuan yang Anda harapkan. Kami ingin memberikan informasi ini karena hubungan dengan energi kreatif yang Anda alami sekarang,
Definisi Quantum
Sulit untuk memulai dan sulit untuk mengetahui bagaimana menjelaskan hal ini dengan cara yang benar-benar mudah dimengerti oleh Anda. Jadi mari kita mulai dengan ini. Ilmu pengetahuan pada saat ini percaya bahwa fisika kuantum mampu mendefinisikan cara partikel kecil bereaksi satu sama lain. Ini adalah partikel yang sangat kecil, bahkan mencakup partikel cahaya, molekul DNA, dan produk lainnya dari teori partikel gelombang. Ini sangat kecil, Anda harus melihatnya di bawah mikroskop elektron. Ini adalah apa yang Anda sebut sebagai mekanika kuantum dan itu hanya terlihat dalam dimensi yang sangat kecil.
Berikut ini adalah teka teki tersebut. Apakah Anda tahu bahwa materi, cahaya dan lainnya secara teratur berubah dari gelombang ke partikel? Tahukah Anda bahwa cahaya bisa berubah menjadi sebuah partikel jika itu diamati? Sekarang, bagaimana bisa sebuah rumusan matematika dari “pengamatan” itu diamati? Anda sudah mengetahui bahwa energi kuantum mungkin saja sangat berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Bagaimana jika itu bukan fisika sama sekali? Bagaimana jika kuantum energi adalah “sidik jari sang pencipta”? Ini adalah fisika yang juga memiliki kesadaran. Apakah itu terlalu aneh?
Quantum Energi besar dari Galaxy
Energi kuantum yang Anda lihat dalam partikel yang sangat kecil juga terjadi pada benda-benda yang sangat besar. Bahkan saya juga ingin memberitahukan pada Anda bahwa hukum fisika sebenarnya berbeda di berbagai bagian alam semesta, tergantung pada apa yang ada di pusat dari setiap galaksi. Mari kita mulai dengan premis bahwa – ilmu fisika bukanlah seperangkat aturan yang baku dalam semesta. Ini bervariasi tergantung pada sidik jari kuantum energi pencipta di masing-masing tempat. Beberapa dari mereka sangat mirip, tapi semuanya sedikit berbeda. Dan jika Anda bisa mengetahui perbedaan, Anda akan heran mengapa, seperti yang saya telah katakan, itu semua tergantung dari apa yang ada di pusatnya.
Karena ilmu fisika Anda biasanya membahas tentang 3Dimensi, Anda mengalami kesulitan bagaimana hal-hal tersebut sebenarnya bekerja. Dan fisika kuantum hanyalah satu-satunya petunjuk yang Anda miliki tentang multiverse dan kemungkinan bahwa beberapa hukum massa dan gravitasi ditentukan oleh apa yang terjadi di pusat dari setiap galaksi. Energi penciptaan adalah di pusat. Energi bipolar, yang mendorong/menarik yang kami sebut sebagai “si kembar” berada di tengah galaksi Anda. Anda melihatnya dalam 3Dimensi sebagai singularitas – yang, tentu saja, tidak mungkin – tapi itu benar-benar sebuah peristiwa ganda. Sains tidak mengetahui itu. Jadi kita memberikan ini kepada Anda sehingga ketika mereka menemukan itu, Anda bisa mengatakan Anda telah mendengarnya di sini. Hal ini kemudian akan memberikan kredibilitas kepada segala sesuatu yang lain. Selain itu, bagaimana, ketika segala sesuatu dalam fisika Anda ternyata hadir secara berpasangan, bahkan hukum fisika saat ini, bahwa Anda menciptakan singularitas di tengah galaksi? Apakah ada orang yang menganggap bahwa itu adalah pasangan lain?
Mari kita mulai dengan para astronomer dan bertanya, “Para astronomer, apakah Anda percaya pada Tuhan?” Astronom akan berpikir sejenak dan kemudian mungkin berkata, “Saya tidak berwenang mendefinisikan keilahian. Ini bukan ilmu saya.. Saya mungkin percaya pada Tuhan, tapi itu bukan bidang studi saya, karena saya berurusan dengan metode ilmiah.” Jadi Anda mungkin bertanya hal lain, “Baiklah, apa yang Anda lihat secara ilmiah menarik tentang galaksi kita?” Di sinilah astronom bisa dengan senang hati menjawab dan berkata, “Baiklah, saya akan memberitahu Anda apa yang menarik bagi kita semua. Kami telah menemukan sesuatu yang tidak kita mengerti. Ada prinsip-prinsip fisika yang dalam hal-hal besar yang tidak berlaku hukum mekanika orbit yang Anda telah pelajari dalam fisika Newton dan Euclidian. Ini aneh bagi kami bahwa galaksi bergerak seperti sebuah piring, bintang-bintang hampir seperti kerikil yang terpaku di atasnya. Semuanya berputar bersama-sama. Harus ada semacam energi yang memegang bentuknya yang bagi mekanika orbital seperti yang kita ketahui harus berhubungan dengan gravitasi dan massa dan objek yang mengorbit di sekitar titik tumpu, seperti matahari kita., dan ini menciptakan orbit berbeda sama sekali. Semua benda di sekitar pusat gravitasi melintasi orbitnya berdasarkan pada massa dan kecepatan. Itulah mengapa semua planet memiliki orbit yang berbeda Ini fisika yang kita harapkan.. Itulah tata surya kita. Tapi tidak bagi galaksi. Galaksi memiliki sesuatu di tengah yang harusnya berdasarkan gravitasi, namun semua bergerak segala sesuatu di sekitar pusat sebagai satu. Ada semacam gravitasi atau kesatuan yangmenarik yang kami tidak mengerti.. “
Desain Luar Biasa – Against All Odds
Tapi itu belum semua. Kemudian mereka akan memberitahu Anda sesuatu yang Anda tidak bisa percaya. Ini ada hubungannya dengan apa yang Anda sebut sebagai peluang acak/random chance. Jadi kita menyebut penyaluran ini sebagai, “Faktor Quantum.” Ada sesuatu yang tidak Anda perkirakan terjadi di sekitar Anda. Dalam realitas tiga-dimensi Anda, segala sesuatu yang terjadi di bumi tampaknya berada dalam keadaan acak. Artinya, realitas diperkirakan merespon dalam sebuah kurva berbentuk lonceng. Hal-hal biasa lebih sering terjadi daripada hal-hal tidak biasa. Teori kemungkinan mengambil bentuk keacakan yang diharapkan. Jika Anda melempar dadu berulang ribuan kali, Anda akan melihat konsistensi keacakan itulah yang Anda sebut cara kerja. Itulah apa yang Anda ekspektasi. Tidak ada bias untuk itu.
Para astronom mengatakan, “Di mana-mana kita melihat, memeriksa apa yang Anda sebut ‘energi yang menciptakan alam semesta’, adalah sangat mustahil secara matematis. Ini akan seperti jika Anda melempar dadu dan Anda memperoleh angka enam dan kemudian enam. dan kemudian enam, seribu kali. Ini adalah di luar bidang keacakan Hal ini menunjukkan harus ada perancang cerdas.. ” Sekarang saya tidak berbicara mengenai orang metafisik. Saya sedang berbicara tentang para astronom. Di mana-mana mereka melihat, banyak yang melawan segala aturan baku, Semesta dirancang sangat murah hati bagi kehidupan. Mereka telah menggunakan “perancangan cerdas.”  Saya menggunakan istilah “desain yang baik hati.” Dan saya akan memberitahu Anda bahwa energi yang merekatkan sistem surya dan galaksi Anda bersama-sama dengan lebih dari 100 miliar bintang, adalah tangan kuantum raksasa yang duduk di atas semua galaksi alam semesta Anda seperti tangan Tuhan. Ini adalah tangan kuantum yang baik hati.
Bagaimana ini bisa terjadi? Ini adalah yang pertama dari banyak contoh yang kita akan berikan pada Anda, karena ini adalah faktor kuantum, sidik jari pencipta alam semesta. Hal ini terbias dalam cinta, terbias dalam kehidupan, terbias dalam kebajikan. Ini adalah Anda, yang duduk di sebuah bumi yang seharusnya tidak benar-benar ada, karena satu-satunya yang memungkinkan untuk ada adalah rancangan cerdas.
Berapa lama waktu yang diperlukan bagi ilmu pengetahuan untuk menyadari hal ini? Bagi mereka, ini adalah sebuah teka-teki, bukan pernyataan ilahi. Ini berada diluar dari probabilitas statistik dan tampaknya hanya mungkin terjadi dengan desain – suatu kebaikan yang adalah energi pencipta dari alam semesta. Pikirkan itu. Apa artinya bagi Anda? Jika ada kebajikan dalam penciptaan alam semesta secara keseluruhan untuk memungkinkan kehidupan, memungkinkan bumi ini ada, itu berarti bahwa bumi lain juga ada. Ada kehidupan di mana-mana! Namun, kita duduk di bumi yang sangat khusus -satu-satunya planet dimana kehendak bebas di mana saja. Hanya ada satu di setiap alam semesta, dan ada planet kehendak bebas lain sebelumnya. Ada juga planet lulusan kehendak bebas, yang memberikan benih kehidupan ke planet lain, yang kemudian menjadi planet baru untuk kehendak bebas ilahi.
Jadi Anda di sini, energi kreatif dalam diri Anda memiliki kebijaksanaan zaman. Ini adalah kebijaksanaan usia galaksi Anda, bukan bumi anda. Orang lain sebelum Anda dalam miliaran tahun galaksi ini telah berpartisipasi dalam tes lain dari kesadaran. Mereka telah lulus ke tingkat baru kebajikan, melewati itu ke planet berikutnya. Ini adalah peristiwa jangka panjang, dan akhirnya Anda akan melakukan hal yang sama. Dengan cara ini, Anda mengisi galaksi dengan benih Anda sendiri dan benih-benih orang sebelum Anda -benih tujuan ilahi.
Saat Anda lulus dari kebajikan ini, sebenarnya akan membentuk alam semesta berikutnya dan bagaimana cerdasnya desain selanjutnya. Ini telah memakan waktu yang lama untuk sampai ke tempat di mana fisika dapat ditampilkan untuk memiliki sikap. Ini adalah sikap kebajikan. Itulah gambaran besar. Mari kita pindah ke satu media.
Quantum Energi Berkelanjutan satu satunya di Planet
Biarkan aku membawa Anda untuk percobaan lebih dari satu dekade lalu. Dimana dua pria di Skotlandia terlibat – seorang fisikawan dan seorang dokter. Dokter medis Dr Todd Ovokaitys, rekan dari partner saya. Kebetulan kedua orang ilmuwam ini bertemu di kehidupan ini. Fisikawan dan dokter ini adalah yang pertama bersama-mengembangkan peristiwa kuantum berkelanjutan, koheren, terkontrol, dan berulang. Artinya, mereka memiliki penemuan yang menciptakan energi kuantum yang dapat dipertahankan, diulang, dan digunakan. Mereka telah melakukannya dengan menentang energi laser keluar dari fase melalui apa yang kita sebut susunan lensa kuantum holografik. Sebuah pergeseran waktu yang sebenarnya terjadi dan sup kuantum koheren, meski sangat kecil, adalah terkendali dan dapat diulang, dimanipulasi, dan dikirim ke mana mereka ingin pergi.
Sekarang, mereka bukan manusia pertama di planet ini yang menciptakan energi kuantum. Tapi mereka adalah yang pertama membuat sesuatu yang dapat dirancang dan berulang. Manusia pertama yang menciptakan kuantum energi adalah Nikola Tesla. Dia tidak bisa mengontrolnya, tapi ia tahu itu ada di sana dan melihatnya berulang dalam eksperimen magnet nya.
Apa yang dilakukan fisikawan dan dokter itu selama dekade berikutnya menunjukkan faktor kuantum, mereka kemudian menerapkan rancangan sup kuantum yang telah mereka ciptakan untuk biologi. Setiap kali mereka menerapkan energi ini ke dalam tes biologis atau percobaan, mereka mendapatkan kesembuhan! Pikirkan itu. Apakah ada kemungkinan bahwa Anda akan mengembangkan beberapa jenis energi di planet ini dan di mana pun Anda menunjuk, itu akan disembuhkan? Apakah itu memungkinkan? Ini seperti memperoleh angka enam dan kemudian enam dan kemudian enam. Apakah Anda mulai melihat sebuah pola?
Ketika energi kuantum dapat direproduksi di laboratorium lain, akan ada orang (dan selalu ada yang) yang akan mencoba untuk merancang senjata dari itu. Berikut ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui: Ini akan menjadi energi pertama dari semua penemuan yang tidak akan membiarkan ini. Hal ini tidak dapat dijadikan senjata karena kebajikan. Bayangkan, energi kuantum yang hanya fisika sederhana, tetapi memiliki sikap! Apa artinya itu? Ini akan menunjukkan kepada anda bahwa ada sesuatu yang terjadi di dalam fisika tinggi yang lebih dari sekedar atribut matematika dan materi.
Dalam waktu, faktor kuantum akan ditemukan di planet ini. Ketika itu ditemukan, akan sangat kontroversial, dan itu akan terbang melampaui logika dan 3D dan cara kerja materi melalui metode ilmiah. Jalan keatas untuk semua ini adalah sulit. Jiwa-jiwa tua di depan saya telah bersepakat untuk bekerja pada energi baru ini dan mereka telah mengarungi sepanjang hidup, hanya menunggu untuk ini. Apa yang akan Anda lakukan sebagai ilmuwan jika percobaan dihadapan Anda seolah memiliki “pikiran mereka sendiri”? Apa yang akan Anda pikirkan jika kemagnetan, gravitasi dan cahaya hanya bisa dirakit dengan cara tertentu yang menciptakan penyembuhan dan tidak pernah merusak keselarasan? Semua ini akan mendefinisikan beberapa kekuatan dasar di alam semesta. Perancangan cerdas adalah yang pertama, dan bahkan saat ini banyak astronom dan fisikawan masih berpikir itu sebuah anomali.
Itu akan menjadi penemuan terbesar berikutnya di planet ini. Sudah diberitahukan kembali kepada Anda karena dibutuhkan kesadaran yang bergetar lebih tinggi untuk menciptakan dan memahaminya. Ketika planet manapun menemukan energi kuantum dan mampu menggunakannya, Anda bisa pergi ke planet itu dan mengetahui bahwa Anda akan bertemu entitas dengan kesadaran tinggi. Ini belum pernah diberikan kepada Anda sebelum itu, dalam faktor kuantum berisi rahasia perjalanan antarplanet menggunakan kondisi jaringan yang besar. Ada cara untuk melakukan hal-hal yang Anda tidak pernah berpikir bisa terjadi. Anda dapat membuang kapal roket Anda. Anda sedang berada di tepi itu.
DNA – Sebuah kekuatan Quantum
Sekarang saya membawa Anda ke sebuah peristiwa kecil. Lebih dari satu dekade lalu, Vladimir Poponin, seorang ilmuwan Rusia, menggunakan cahaya dalam percobaan dengan satu molekul DNA. Melalui percobaan ini, ia menemukan bidang multidimensi di sekitar DNA. Cahaya memotifkan dirinya menjadi persamaan matematika [gelombang sinus] ketika melalui DNA. Ia menemukan bahwa DNA memiliki medan kuantum. Tidak hanya itu, medan kuantum itu entah bagaimana penuh dengan informasi. Bagaimana bisa sebuah pola bidang cahaya menjadi gelombang sinus? Ini berasal dari seorang ahli biologi kuantum, bukan Kryon. Namun ada banyak orang yang meragukan percobaan ini pernah terjadi, karena menunjukkan sesuatu yang tidak diperkirakan Manusia. Ada orang yang hanya tidak ingin melihat kenyataan bahwa ahli biologi melakukan percobaan kuantum secara nyata! Mereka memilih untuk membuang semua informasi ke New Age dan bukan untuk ilmu pengetahuan. Adalah menarik melihat apa yang Manusia lakukan dengan ilmu pengetahuan, bukan? Jika tidak sesuai dengan model 3D dari realitas mereka, maka mereka akan menyangkal itu ada.
Ketika genom manusia ditranskripsi penuh, setiap kimia tunggal di dalamnya terlihat. Angka-angka yang muncul mengejutkan, dalam sebuah molekul yang sangat kecil, Anda tidak bisa melihatnya tanpa mikroskop elektron, ada lebih dari 3 miliar bahan kimia! Helix ganda adalah lebih kompleks dari yang Anda ketahui. Molekul ini cukup kecil untuk memenuhi syarat berada dalam keadaan kuantum, dan Vladimir Poponin menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki area di sekitarnya, bahkan sebuah molekul DNA tunggal.
Mereka yang melakukan Proyek Genom Manusia ingin mengetahui bagaimana 3 miliar kimia DNA menciptakan lebih dari 26.000 gen tubuh manusia. By the way, ada lebih banyak gen dari itu, tapi saya menggunakan angka dari para ilmuwan ‘, bukan milik saya. Jadi ini adalah apa yang membuat mereka tertarik. Mereka tidak melihat DNA dalam keadaan kuantum. Mereka tidak mencari itu, meskipun ilmu  tentang DNA seharusnya dilihat dengan logika kuantum. Mereka tidak mencari itu. Sebaliknya, mereka menghitung unsur kimianya dan mencari kodenya, dan mereka menemukan strukturnya dalam aturan yang sangat aneh.
Mereka menemukan bahwa dari 3 miliar kimia dalam heliks ganda DNA, semua gen diciptakan dalam bagian protein-yang dikodekan dari DNA. Tiga setengah persen dari DNA menciptakan semua gen. Lebih dari 90% dari susunan kimiawi DNA tampaknya acak. Sama sekali tidak ada yang mereka bisa lihat atau memahami. Bahkan sampai hari ini, sains tidak bisa melihat secara jelas, bahwa 90% DNA adalah kuantum dan 3,5% adalah linear.
Saat ini, fisikawan kuantum Anda memperkirakan ada sepuluh dimensi ditambah waktu (11 dimensi) dalam sebuah teori fisika multi-dimensi yang paling populer, teori string. Jika Anda mulai bertanya kepada mereka tentang terlihat seperti apa semua ini, mereka akan mengucapkan kata-kata, “kekacauan” dan “pola acak.” Ini adalah cara kuantum bekerja. Mereka penuh terisi dengan potensi bukan absolut, dan mereka bervariasi tergantung pada banyak faktor … termasuk Kesadaran manusia. Suatu hari akan ada realisasi dan kemungkinan kuat bahwa DNA, meskipun terlihat berupa molekul biologis, berada dalam keadaan kuantum. Hal ini akan melanggar aturan “ukuran” dari keadaan kuantum. Karena sebenarnya  mereka adalah “sebagian besar kuantum,” dan bahkan mempengaruhi spin dari atom yang masuk ke bidangnya. Lalu pertanyaan berikutnya adalah : “Apakah informasi yang tersimpan dalam sembilan puluh persen DNA yang kuantum ini?”
Sekarang kita sampai ke inti kebenaran. Jadi saya akan memberitahu Anda. Sembilan puluh persen DNA yang kuantum, diisi dengan informasi, baik yang esoteris maupun abadi. Ini adalah cetak biru kuantum untuk segala sesuatu tentang Anda dan telah ada sejak Anda tiba di planet ini pertama kalinya. DNA ini berisi set instruksi untuk kehidupan Anda; segala sesuatu dari catatan penuh Akashic Anda – setiap kehidupan yang Anda alami – hingga sidik jari pencipta kebajikan dalam benih penciptaan itu sendiri. Setiap bakat tunggal yang Anda pernah miliki, bahkan jika Anda tidak memilikinya hari ini … catatan tetap ada. Setiap kecenderungan kelemahan dan kekuatan yang ada. Secara biologis, setiap instruksi tunggal untuk setiap sel induk tunggal ada di sana.
Apakah Anda pernah bertanya-tanya dari mana sel induk mendapatkan “informasi” untuk membuatnya Menjadi Manusia? Itu ada di 90% DNA Anda, dan semuanya kuantum. Mengapa beberapa DNA kuantum berisi petunjuk untuk membuat tubuh yang lebih lemah? Mengapa beberapa kecenderungan untuk penyakit ada? Sekarang saya memberikan informasi ini sehingga Anda akan memahami sesuatu yang datang berikutnya … mungkin ini adalah atribut biologis yang paling penting yang pernah disajikan.
Molekul DNA adalah dinamis, bukan statis.
Kemanusiaan terjebak pada bagian 3Dimensi pemikiran biologis mereka. Dalam kehidupan 3-Dimensi Anda, Anda hanya menerima aspek kimiawi yang diberikan pada Anda. Anda bertindak seolah-olah gen yang tiga persen memproduksi bagian semua yang ada. Anda percaya itu adalah sebuah protokol kimia yang tidak berubah dan hanya “Anda.” Anda tidak melihatnya bagaimana itu dirancang. Ini adalah dinamis dan selalu dinamis. Ini tidak diatur, tapi ia akan terus hanya mengulangi apa yang pernah dilakukannya kecuali ada pengaruh kuantum lain.
Oleh karena itu Anda hidup dengan 3 persen DNA yang seolah-olah sebagai semua yang ada, dan karena itu hanya “datang dengan tubuh Anda” dan tampaknya mengendalikan segala sesuatu, Anda tidak membicarakan selain itu. Banyak dari Anda datang dengan pra-disposisi berdasarkan karma yang berasal dari kehidupan lalu Anda. Anda tidak datang dalam keadaan murni [tanpa energi karma]. Sebaliknya, Anda datang dengan pra-disposisi, ketakutan dan fobia. Beberapa positif. Mungkin Anda datang sebagai peramal melanjutkan kehidupan terakhir Anda … anak umur 8-tahun yang bisa melukis seperti master dan melakukan sesuatu yang biasanya membutuhkan 30 tahun untuk berkembang. Siapa yang memberitahu Anda tentang apa yang Anda bisa lakukan selain di DNA?
Mungkin Anda terlahir sebagai komposer, pianis, pemain biola, secara ajaib hanya menunggu sampai tangan Anda bisa menyentuh fingerboard atau membaca catatan. Mungkin Anda terlahir sudah mengetahui cara bermain piano, hanya menunggu tangan Anda cukup besar untuk bisa melakukan apa yang Anda biasa lakukan … tanpa pelajaran. Bagaimana Anda menjelaskan ini ? Jawabannya adalah bahwa semua ini sudah terkandung dalam set instruksi kuantum dinamis dalam DNA Anda … bagian Anda yang tidak pernah dibicarakan.
Pembelahan sel – sebuah proses yang statis?
Saya akan membawa Anda pada proses pembelahan sel. Kami sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi Anda perlu mendengar ini sekali lagi untuk memahami cara kerjanya. Sebuah sel siap untuk membagi. Tubuh manusia telah dirancang untuk meremajakan … semua jaringan. Anda telah diberitahu bahwa ada beberapa jaringan yang tidak bisa meremajakan diri, tapi itu tidak benar. Semuanya meremajakan pada kecepatan yang berbeda pada waktu yang berbeda dan dalam cara yang berbeda. Semua meremajakan. Jadi sekarang Anda tahu bahwa tubuh manusia dirancang untuk hidup lama. Sayangnya, energi yang telah Anda buat di planet ini dan apa yang Anda lalui, telah mengalahkan itu. Anda tidak hidup lebih dari 80 tahun. Itu bukan desain sesungguhnya.
Kepribadian-kepribadian dalam Alkitab, kadang-kadang nabi, kadang-kadang master hidup selama ratusan tahun. Apakah mereka benar-benar seperti itu? Atau mungkin ini  hanya sebuah perumpamaan? Apakah mereka benar sesuai dalam Alkitab tanpa kesalahan dalam transkripsi? Saya akan memberitahu Anda kebenaran ini. Ini sangat akurat. Ribuan tahun yang lalu Anda hidup dalam waktu yang sangat lama, bangsa Lemurian. Jika Anda tahu umur Anda, Anda akan takjub. Tapi sekarang tidak lagi. Instruksi-intruksi telah diberikan sepanjang waktu pada DNA, secara harfiah, oleh energi dari planet ini … energi yang Anda telah diciptakan melalui kesadaran.
Sebuah sel membagi. Tepat sebelum membagi, memerlukan cetak biru untuk mengkloning dirinya sendiri. Cetak biru itu tersedia dari sel induk. Sel induk mendapatkan informasi dari bagian kuantum dari DNA, yang tidak pernah berubah sejak Anda lahir. Ini tetap statis, karena tidak ada yang pernah berubah … dan fakta bahwa Anda tidak percaya bahwa itu dapat berubah dan begitu saja menerima penuaan. Tidak ada upaya sadar untuk melakukan sesuatu dengan itu, dan hanya meletakkannya di sana seperti yang selalu terjadi.
Sel yang menyelam “berbicara” dengan sel induk dan berkata, “Apakah saya harus melakukan hal yang sama seperti Anda selalu melakukan? Atau sesuatu Perubahan?” Dan sel induk berbicara ke sel yang membagi, dan mengatakan, “Buatlah satu lagi yang sama saja.” Kemudian Anda meremajakan seperti yang sebelumnya, menerima segala sesuatu yang Anda terima ketika Anda dilahirkan.
Ada energi kuantum lain pada planet ini yang memiliki faktor kuantum … Pergeseran Besar. Ini adalah kebajikan yang telah Anda buat, dan yang baru. Anda sekarang berada di suatu perubahan revolusioner dan beberapa dari Anda sudah menyadari dan merasakannya. Ini adalah pergeseran kesadaran manusia dan itu bergeser tepat ke faktor kuantum, karena Anda menjadi lebih kuantum dalam kesadaran Anda … dan hal ini menjadi kebajikan. Itulah sebabnya Anda melihat bumi ini bereaksi dengan cara itu.
Anda mulai melihat orang-orang yang tidak akan membiarkan sistem lama terus berlangsung. Anda tidak akan lagi memiliki diktator. Warga di seluruh bumi menginginkan kontrol atas kehidupan mereka. Mereka tidak ingin perang. Mereka ingin keluarga mereka aman! Mereka ingin damai dan kelimpahan. Mereka ingin anak-cucu mereka memiliki harapan untuk kehidupan yang lebih baik daripada mereka. Anda mulai melihat berulang-ulang di tempat-tempat yang memiliki diktator selama bertahun-tahun.
Pertanyaan kemudian, “Kapan Afrika dimasukkan dalam ini ? Akankah ada revolusi yang baik?” Jadi sekali lagi saya akan bercerita tentang generasi berikutnya. Tebak siapa yang akan berada di sana untuk memastikan hal ini terjadi? Pria di kursi ini! [Ia berbicara tentang Lee] Ini adalah pilihannya, dan dia sudah siap. Dia akan memiliki kulit hitam, karena ia sebelumnya pernah berkulit hitam, dan dia akan tepat berada dimana ia diperlukan.
Tujuh puluh lima tahun dari sekarang, dia akan berada di sana dan siap untuk melakukannya, dan dia tidak akan menjadi channeller lagi. Tidak ada cara untuk membuktikan bahwa, ada? Dia tidak akan tahu siapa dia dulunya, … tapi dia hanya akan tahu apa yang dia harus lakukan. Seperti keajaiban, itu sudah ditulis dalam DNA, dan ia yang menulis itu! Dia tidak akan sendirian, karena ada orang-orang yang tahu siapa yang akan ada di sana juga. Mungkin bahkan sang dokter? (Kryon berbicara tentang Dr Todd Ovokaitys). Jadi secara karma, Anda sering berjalan bersama, kecuali pasangan saya yang telah menurunkan karmanya! Jadi apa yang terjadi? Jawabannya adalah pilihan bebas dan mengendalikan siapa Anda ingin menjadi. Dia akan tiba “siap untuk berperan dalam penyatuan Afrika yang damai.”
Pada saat itu, Afrika akan disembuhkan, menjadi matang dan siap untuk mengembangkan salah satu benua yang paling berlimpah dan-penuh sumber daya di planet ini yang pernah terlihat … tanpa sejarah yang demokratis. Mereka tidak akan melupakan apa pun! Mereka bisa mulai dari nol. Mereka dapat mengambil yang terbaik dari sistem apapun yang pernah mereka lihat dan membangunnya. Afrika akan menjadi salah satu benua yang paling melimpah di dunia. Dan, omong-omong, mereka akan memiliki satu mata uang. [Kryon tersenyum]
Beberapa orang mengatakan, “Nah, bagaimana dengan Cina? Mereka sangat besar Lihatlah apa yang telah mereka lakukan..” Jadi saya sekali lagi mengatakan, melihat apa yang mereka belum pelajari. Mereka harus menulis ulang ribuan tahun budaya mereka dalam rangka untuk mengubahnya. Afrika hanya akan memiliki sejarah yang Anda lihat hari ini. Penyakit, wabah, diktator … dan kelangsungan hidup. Tidak akan ada keperluan untuk mengingat atau menulis ulang. Ini akan menjadi asli … dan murah hati! Ini adalah energi kebajikan di planet yang bekerja melalui sinkronisitas pada Anda. Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana energi ini dapat dikembangkan seperti ini? Karena mengasihi Anda dan memiliki sikap!
Pergeseran Besar
Inilah yang harus Anda ketahui: Dalam pergeseran kesadaran Manusia, Anda mulai menerima faktor kuantum kebajikan dalam kesadaran manusia. Artinya, sifat manusia menjadi lebih dan lebih bijak. Apa ini juga berarti bahwa Anda sekarang dapat memasuki bidang lain dari kuantum … bidang di sekitar DNA Anda disebut Merkabah, bidang DNA Anda. Ini akan menciptakan “sebuah pertemuan interfacing quantumness dengan yang lain.” Saya tidak tahu apakah Anda tahu apa artinya dalam fisika, tapi saya akan memberitahu Anda. Apa yang Anda pikirkan, Anda ciptakan.
Jadi, apa hal pertama yang Anda ingin ciptakan, Manusia? Bagaimana menulis ulang potensi DNA Anda … bagian kuantum yang berbicara dengan sel induk dan memungkinkan Anda untuk hidup lebih lama? Bagaimana Anda ingin hidup seratus tahun lagi? Setiap kali saya minta, Manusia memberi saya energi tua yang standar, jawaban 3-Dimensi … dan aku hanya mendengar di sini. “Bukan saya, saya tidak ingin terlihat seperti itu. Sudah cukup buruk bagi saya apa yang terlihat seperti sekarang, saya menjadi tua dan lemah.. Juga, Bumi tidak akan mendukungnya. Populasi akan terlalu besar! Ini bukan suatu hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan. Kita bahkan tidak akan mampu memberi makan begitu banyak. “
Oh, betapa 3-Dimensinya Anda! Apakah Anda melihat bias Anda?
Orang yang telah melihat hitam dan putih sepanjang hidup mereka takut akan warna. Apa yang akan kita lakukan dengan semua itu? Ini akan membingungkan. Ini akan mengalihkan perhatian kita. Kita tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan itu! Kita bahkan bisa merusak diri sendiri
Bagaimana jika Anda juga menjadi lebih bijaksana? Bagaimana jika Anda mulai mengontrol populasi dan penggunaan sumber daya bumi dengan cara yang lebih baik. Bagaimana jika Anda berhenti menggunakan sampai habis sumber daya bumi dan mulai menggunakan energi laut seperti kami telah memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya? Bagaimana jika Anda memutuskan untuk menggali lubang dan membuat uap panas keluar dari energi yang ada di bawah kaki Anda, bukan membangun reaktor nuklir? Bagaimana jika Anda akhirnya menyadari bahwa reaktor nuklir adalah mesin paling mahal dan berbahaya! Ada banyak cara untuk membuat uap yang tidak akan melukai seekor binatang, atau molekul udara, dan ia sudah ada di sana siap untuk penemuan Anda. Bagaimana jika Anda menjadi lebih bijak dan bertanggung jawab, dan GAIA akan mendukung keseimbangan  kesadaran Anda?
Apa hal kedua yang Anda mungkin ingin berubah? Bagaimana menciptakan perdamaian di planet ini? Percaya atau tidak, ini sebenarnya sedang berlangsung dan telah berlangsung selama lebih dari 50 tahun!
Yang berubah ada di dalam DNA Anda
Sel inti/stem cell  hanyalah satu cara untuk mengubah DNA Anda. Bagaimana dengan gambaran emosional Anda … energi yang memungkinkan kesadaran? Ada orang-orang di ruangan ini yang perlu mendengar ini. Banyak dari anda berpikir bahwa itu telah terukir dalam hidup Anda untuk sesuatu yang Anda tidak pernah dapat melupakan, dan bahwa Anda terbangun setiap hari dengan itu? Ingat … ketika sel membelah, mari kita menyebutnya sebuah sel otak, dan bertanya, “ini sel yang sama atau berbeda?” Apakah Anda berbicara dengan sel-sel Anda tentang ini? Apakah Anda menginginkan hal ini dalam hidup Andaselamanya? “Hal yang sama atau berbeda?” DNA Anda dapat menjadi lebih murah hati jika Anda menginginkannya. Anda menjadi lebih damai, jika Anda menginginkan. Bahkan sebuah peristiwa, yang menyebabkan sebuah alur horor terukir ke dalam otak Anda yang Anda merasa tidak pernah bisa dilupakan, dapat ditulis ulang ke dalam keseimbangan! Apakah Anda melihat apa yang kami katakan? Anda berada dalam kendali Anda! Apakah Anda memperhatikan? Anda dapat menulis ulang segala sesuatu. Itulah kekuatan dari Manusia yang berada di energi baru ini.
Jiwa Tua memiliki Pengalaman
Dalam energi baru, jiwa tua akan memilih ini terlebih dahulu. Mungkin Anda adalah seorang jiwa tua …dan  bijak di planet ini, dan Anda mulai untuk mulai mengubah. Jiwa lain di sekitar Anda akan melihat perubahan itu… bahkan mungkin perubahan di alam manusia, dan mereka akan berkata, “Apa yang kau miliki? aku menginginkan juga? .” Apa yang akan Anda katakan?
Anda jangan pernah memberi mereka sebuah buku Kryon! Anda tidak harus mengatakan satu kata tentang sistem keyakinan Anda. Sebaliknya, mereka melihat cara Anda berhubungan dengan makhluk Manusia lainnya; mereka melihat Anda mengasihi orang lain yang tampaknya tidak layak dicintai. Mereka melihat Anda peduli tentang orang-orang yang Anda tidak pernah bisa peduli sebelumnya.
Sifat manusia menjadi lebih bijak? Mungkin Anda mulai melihatnya di daerah Anda tidak pernah berpikir Anda akan melihatnya. Politik akan mulai berubah. Cara Anda melakukan bisnis mulai berubah. Apa yang Anda harapkan satu sama lain menjadi lebih damai. Akan selalu ada orang-orang yang tidak seimbang. Akan selalu ada orang2 yang tidak dapat Anda kendalikan. Akan selalu ada pilihan bebas manusia, dan penjara. Akan ada orang yang datang ke planet ini untuk pertama kalinya yang tidak punya petunjuk bagaimana sesuatu bekerja, dan melakukan segala sesuatu yang salah, tampaknya, seperti yang pernah Anda lakukan. Saya sedang berbicara tentang perjalanan lambat mayoritas kesadaran, dan jiwa tua adalah yang pertama melihat dan membuat pergeseran ini.
Ada garis keturunan dalam ruangan. Bukan hanya satu dari banyak kehidupan tetapi salah satu kebijaksanaan yang membawa Anda ke kursi. Pertanyaan yang Anda tanyakan tentang peradaban dan bumi adalah pertanyaan bijaksana“Kapan kita akan mempelajari pelajaran?”. Anda mengatakan. Yah, itu telah dimulai, dan Anda harus melihat isu-isu dalam rangka untuk mengajukan pertanyaan itu, kan? Ada kolam kebijaksanaan yang duduk di ruangan yang sangat besar ini. Tidakkah Anda merasakan hal itu?
Anda memiliki kemampuan untuk memulai kembali ke energi yang Anda pikir akan hilang, di mana Manusia bisa hidup lebih lama dan tidak merusak lingkungan. Mereka tidak mengacaukan sendiri karena mereka dapat mengontrol melalui pikiran mereka, bukan hukum … dan melalui kebijaksanaan.
Suatu hari Anda akan bertemu star seed, saudari dan saudara Pleiadian Anda. Mereka bahkan telah berada di sini sekarang, karena mereka berada dalam kuantum. Anda punya nenek moyang Pleiadian yang tinggal dalam waktu yang sangat, sangat lama dalam situasi lulus di sebuah planet yang telah melalui tes seperti Anda. Dan mereka mengembangkan faktor kuantum. Mereka memiliki kebaikan dan mereka memiliki energi kuantum. Itulah cara mereka tiba di sini langsung dan kembali, dan mereka tidak akan pernah mengganggu pilihan bebas Anda. Itu juga mengapa mereka tidak mendara dan menyapa Anda. Sebaliknya, mereka duduk dan mendukung dari belakang untuk apa yang Anda akan lakukan. Mereka menunggu bersama dengan Anda untuk merayakan titik balik matahari Desember 2012 … titik tengah jalan dari pergeseran 36 tahun yang Anda masuki
Sebelum kita menutup, kita kembali akan memberitahu Anda bahwa ini adalah proses yang lambat. Kita telah melihat sebelumnya. Ini terjadi melalui beberapa generasi, melalui anak-anak cucu kita. Hal ini tidak akan seperti yang Anda akan lihat sebagai pengalaman kilat. Mungkin ada beberapa hal yang bergerak mundur untuk sementara waktu sebelum mereka bergerak maju. Tetapi jika Anda melihat bersama-sama, itu adalah sebuah kapal yang lambat dimana kemudi kebijaksanaan mengendalikan kapal dan kebencian akan sesuatu menjadi terisolasi, dan tidak mengungkapkan diri dalam budaya atau agama. Hal ini karena kuantum energi adalah kebajikan, dan Manusia mulai melihat ini.
Jadi ini adalah kebenaran hari ini. Ini adalah energi hari ini. Ini adalah potensi yang saya lihat, hari ini, dan itu sebabnya kami membawa Anda pesan ini hari ini. Keluar dari tempat berbeda dari yang Anda biasa dapatkan, mengetahui lebih banyak tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dan apa yang ada sebelum Anda.
sumber : http://henkykuntarto.wordpress.com/2011/09/27/faktor-kuantum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar