Rabu, 11 Juli 2012

Lebih Indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu
Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu
Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku
Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu
Kaulah yang terbaik untukku
Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Lagu ini adalah lagu dari Adera...lagu ini memilki cerita tersendiri dimana berawal saat nonton FTV yang judulnya dah lupa..hahaha..Kebetulan saat itu ada teman yang tau lagu ini trus gue tanya:nih lagu punya siapa ya?sambil berpikir dia bilang lagunya Adera tapi judulnya lupa,tapi aku punya di HP kok..dalam pikiranku kok Adele nyanyiin lagu indonesia (maklum salah dengar..haha)Trus gue tanya ulang Adele??dia jawab Adera..Kebetulan Gue lagi online jadi ta' cariin di google eh ternyata yang muncul langsung judulnya lebih indah..trus gue tanya lagi, nih judulnya Lebih Indah ya??Trus dia ngomong 'itu sudah'...Dari situ dah gue langsung donlod lagunya..dan ternyata lagunya asyeek..pas gue perhatiin liriknya kok nyentuh bangett buat gue..kebetulan nih pada saat i2 baru move on dan pada saat i2 pula gue ketemu ma seseorang nih (curhat nih eh...ahahaha).Intinya pada hari i2 juga gue lhat di Itunesq kok dah sampai 100 kali nih lagu terputar seharian..hahaha..sampe2 teman kost samping kamar tuh dah bosan bangett dengarnya(maklumlah ada yang lagi falling in love...cie cie...)
Nih lagu buat yang ada d luar sana..entah siapa yang merasalah..(sok misterius situ eh..haha)--> agak alay sih tapi emank kenyataan..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar